FAKTA SEPUTAR ALIS MATA


Ada yang masih ingat dengan tokoh Sinchan? Itulhoo, Sinchan Si anak nakal yang beralis tebal? hehehe, ingat dong yaa... 
Nah berbicara tentang sinchan sang alis tebal, maka kali ini saya akan membahas tentang fakta seputar Alis. apa saja sih faktanya? Apalagi bagi ibu- ibu, kakak-kakak cantik yaa yang jaman sekarang ini merupakan jamannya alis cantik. Mau tahu apa saja fakta seputar alis yang yang mungkin belum diketahui? Nah ini dia......
  1. Alis mempermudah seseorang untuk mengidentifikasi seseorang. Misalnya saja coba anda tutup alis anda lalu tutup mulut anda biarkan saja hanya mata anda yang terlihat maka apakah yang terjadi? Apakah berbeda? 
  2. Menunjukkan raut atau emosi seseorang. alis dapat lebih mengekspresikan mimik muka seseorang atau lebih dikenal bagi sista sista alis itu merupakan bingkai muka seseorang ya. 
  3. Alis berfungsi sebagai pelindung mata dari air keringat, atau pun air yang berasala dari atas mata kita. 
  4. Alis memiliki bulu yang akan rontok dalam 3 bulan dan akan tumbuh lagi dengan sendirinya
  5. Cara melebatkan alis dan membuat hitam adalah dengan cara menggunakan kemiri dan minyak kelapa. Nah Caranya adalah bakarlah kemiri sampai keluar minyaknya lalu balurkan ke alis kita setiap hari. 

Nah Ladiestaa, inilah dia beberapa fakta alis mata yang mungkin belum kamu ketahui ya. Sekian dulu info dari Lig-Cakwe hari ini besok akan saya lanjutkan lagi. SAmpai jumpa di info sehat dan cantik selanjutnya ya ladiestaa. bonjour cantiiik :D

0 komentar:

Posting Komentar

 

Informasi ala Ling-Cakwe Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting