Ternyata Ini Dia Fakta Unik Tubuh Manusia





Holaa haloo para ladiestaa dan reader yang saya sayangi (hahaha lebay), apa kabar anda hari ini? apakah anda dalam keadaan sehat? atau malah anda sedang sakit? Semoga anda selalu sehat ya dan always positif thingking. Nah, kali ini saya akan berbagi info seputar tubuh kita, yap tahu gak sih ternyata tubuh kita ini memiliki fakta fakta unik lho. Apa sajakah fakta unik mengenai tubuh manusia? yuuk dibaca dulu niih...

  1. Partikel debu yang ditemukan dirumah sebagian besar ditemukan dari kulit mati tubuh manusia. Faktanya adalah debu yang ada dirumah kita ini hampir sebagian besar berasal dari sel kulit mati yang ada ditubuh manusia misalnya dari kulit mati pada badan kita, dari kepala, rambut dan bagian tubuh lainnya. 
  2. Saat tersenyum kita menggunakan 10 otot di muka, sedangkan pada saat cemberut kita menggunakan 17 otot pada wajah. Ternyata lebih banyak pada cemberut yaa penggunaan otot kita oleh karena itu orang yang suka cemberut akan lebih cepat tua. 
  3. Rata-rata perempuan mengucapkan 7000 kata perhari, sedangkan laki-laki hanya mengucapkan kata sebanyak 2000 perhari. Ada sesuatu yang biasanya dikenal dengan protein bahasa, dan pada wanita protein bahasa itu lebih banyak kadarnya dibanding pada lelaki. Akan tetapi walaupun perempuan dalam sehari mengucapkan 7000 kata per hari jumlah kosakata yang dikeluarkan perempuan malah lebih sedikit dibandingkan dengan kosakata pada laki-laki. 
  4. Saat terlalu banyak makan, maka kemampuan pendengaran manusia jadi berkurang. Hal ini disebabkan karena pada saat makan banyak maka lambung kita akan penuh dan pada saat penuh tersebut maka diafragma akan naik dan akan mempengaruhi syaraf kemampuan pendengaran. 

Jadi pada dasarnya tubuh kita ini memiliki kemampuan untuk mengirimkan sinyal apabila ada terjadi kesalah atau ada hal yang tidak benar pada tubuh kita. Intinya kita harus tetap menjaga kesehatan karena kesehatan itu mahal harganya. Oke sekian info sehat dari aku kali ini ya semoga bermanfaat ya laestaa. sampai jumpa lagi di info cantik selanjutnya. 

by ayujojo

0 komentar:

Posting Komentar

 

Informasi ala Ling-Cakwe Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting