Fakta Terbaru Untuk Merawat Ketiak Anda



Pastinya semua orang ingin penampilan yang maksimal dan keren selalu oke. Tapi jika sudah keren bin kece badai eeeh ternyata dia bau "KETI" oooh my God Nooo!!! Gak banget ya ladiestaa. Pastinya jika ketiak sudah bau ya jadi pada gak pede dong ya apalagi sampai ada noda kuning dibajunya,, waah bisa over gak Pede ya pastinya. Nah, anda pernah pengalaman seperti itu? Tahu gak sih mengapa bisa seperti itu? dan bagaimanakah cara ampuh untuk mengatasinya? 

Pertanyaan yang biasa timbul adalah : 

1. Ketiak menimbulkan noda kekuningan pada baju. Kenapa bisa begitu?
Warna kuning pada bagian ketiak muncul karena keringat, deodorant ataupun bedak yang bercampur. Atau bisa juga karena adanya infeksi jamur dan bakteri yang ada pada ketiak kita sehingga datang pula bau yang tidak sedap dan membuat tidak pede. 

2. Ketiak kita tmbul ruam ruam merah. Kenapa bisa begitu?
Ruam ruam merah itu bisa diakibatkan oleh infeksi bateri, virus dan juga jamur yang ada pada ketiak kita. Dan juga pemakaian baju ketat dapat mengakibatkan timbulnya ruam ruam merah tersebut, dan jika sudah parah maka ruam tersebut akan mulai menghitam. 

3. Kenapa ketiak bisa menghitam? 
Noda hitam pada ketiak biasanya disebabkan oleh adanya gesekan dan cara mencukur bulu ketiak yang tidak benar. Sehingga menyebabkan iritasi kulit dan kulit menjadi kering. Selain itu penggunaan deodorant dan juga penggunaan parfum yang mengandung alkohol juga dapat menyebabkan ketiak menjadi hitam. 

Nah bagaimanakah solusi yang tepat untuk merawat kulit ketiak? ini dia beberapa tips merawat ketiak :
  1. Hindarilah deodaran atau parfum yang mengandung alkohol. 
  2. Pada saat mencukur ketiak sebaiknya gunakanlah foam khusus atau gel khusus jadi jangan langsung mencukur. 
  3. Ambilah buah lemon lalu iris tipis-tipis lalu di oleskan (discrub) pada ketiak kita. Kenapa lemon? karena lemon memiliki kandungan pemutih alami, anti aging, mengangkat sel sel kulit mati dan tidak kusam. Selain itu lemon juga memiliki anti bacteri alami sehingga dapat mencegah bau pada ketiak anda. 

Nah ladiestaa, bagaimana apakah anda sudah puas dengan penjelasan kali ini? hahaha 
Itulah beberapa tips dari saya cara tepat merawat ketiak jadi jangan gak pede dengan keti lagi ya. Dan supaya badan kita tidak bau juga saya sarankan rajinlah minum jamu atau minum rebusan daun sirih sekali sehari ya. 

1 komentar:

Unknown mengatakan...

teriamakasih banyak, sangat bermanfaat sekali...

http://obattraditional.com/obat-tradisional-infeksi-prostat/

Posting Komentar

 

Informasi ala Ling-Cakwe Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting