Cantik Dengan Jahe

Cantik dengan jahe
Cantik dengan Jahe, Bingung ya? 
Bumbu dapur bukan hanya berguna sebagai bahan penyedap rasa saja. Ada banyak sekali manfaat yang didapatkan dari bumbu dapur misalnya saja sebagai perawatan kulit wajah. Ya Seperti JAHE yang khasiatnya sangat banyak seperti dapat digunakan sebagai pencerah wajah anda yang kusam, sebagai penghilang jerawat dan mengurangi produksi minyak berlebih di wajah. Sangat gampang bukan menemukan jahe, selalu tersedia di dapur anda. Daripada harus mahal mahal ke salon dan membeli krim anti jerawat mendingan cobain yuk tips kali ini, yaitu "Resep Cantik dengan Jahe". 

Okeh Para ladiestaa inilah beberapa tips cantik dengan menggunakan Jahe : 

1. Menghilangkan jerawat dengan Jahe
Caranya adalah rebuslah Jahe (atau ambil air Jahe) air yang hangat kuku atau dingin juga tidak apa apa gunakanlah sebagai pencuci muka. Bilaslah muka anda menggunakan air rebusan jahe tersebut. Gunakan pada pagi dan malam hari secara rutin. 

2. Menghilangkan Selulit.
Caranya ambillah jahe lalu celupkan ke minyak zaitun, lalu gosokkan jahe yang sudah dicelup tersebut ke kulit yang selulit dengan cara mengarah ke atas. 

3. Wajah Mulus Bebas Minyak
Untuk mengurangi produksi minyak pada wajah dapat mengunakan air rebusan jahe sebagai pencuci muka. Selain itu jahe juga dapat digunakan sebagai masker wajah. Caranya adalah parutlah jahe lalu campur dengan bubuk kopi atau alpukat lalu campur sampai rata dan baluri ke seluruh wajah sebagai masker. Lalu biarkan di wajah selama 20 menit dan setelah itu bilas dengan air bersih. 

Nah itulah dia tips cantik dengan jahe, Lain kali akan saya share informasi kesehatan dan kecantikan lainnya bagi anda dan orang-orang yang anda cintai. Sehat selalu dan semoga bermanfaat. 

0 komentar:

Posting Komentar

 

Informasi ala Ling-Cakwe Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting