Benarkah Jenis Kelamin Anak Dapat Ditentukan Dari Makanan?




Haloo ladiestaa, sudah lama saya gak update blog ini jadi kangen juga yaa. Nah kali ini saya akan membahas masalah  "Benarkah Jenis Kelamin Anak Dapat Ditentukan?".  

Terdapat beberapa pernyataan yang menyatakan tentang makanan yang dapat menentukan jenis kelamin pada anak.
Walaupun pernyataan ini masih terdapat penelitian medis yang dilakukan oleh dokter dokter di dunia. Bicara dengan makanan yang dapat menentukan jenis kelamin maka akan dikaitkan dengan suasana asam basa di organ intim wanita.

Pada dasarnya yang menentukan jenis kelamin si janin adalah dari faktor laki-lakinya atau gen ayah dari si janin. Maka sang ayah akan menyumbang sperma yaitu Tipe ANDROSPERMA (Penyumbang gen/kromosom Y yaitu gen penentu jenis kelamin laki-laki) dan Tipe GYMSNOSPERMA (Penyumbang gen/kromosom X, yaitu gen penentu jenis kelamin perempuan). 

Bicara masalah makanan, tentunya ada sifatnya asam dan sifatnya basa. Untuk gen X (gen penentu bagi perempuan) lebih tahan di suasana asam. Misalnya sosis, ikan, daging dagingan dan buah pisang meruapakan makanan yang baik dikonsumsi jika anda menginginkan bayi berjenis kelamin perempuan. Jika menginginkan anak lelaki lebih kepada makanan di suasana basa seperti buah-buahan. 

Selain dari makanan, maka jenis kelamin juga dapat dilihat dan ditentukan dari masa berhubungan antara suami dan istri. Jika anda menginginkan bayi perempuan maka berhubunganlah sebelum memasuki masa subur, masa yang baik adalah sekitar satu atau dua hari sebelum masa subur. Dan sang ibu banyaklah mengkonsumsi makanan yang bersifat asam seperti daging-dagingan. Untuk sebaliknya bagi yang menginginkan bayi laki-laki maka berhubunganlah pada masa setelah masa subur atau pada saat masa subur dan jangan lupa mengkonsumsi makanan yang bersifat basa seperti buah-buahan. 

Tetapi dikatakan oleh Dr caroline yang dilansir pada Dr Oz, mengatakan bahwa akan lebih baik dan akurat jika melakukan pengaturan berhubungan suami istri jika ingin menentukan jenis kelamin bayi dibandingkan dengan makanan. 

Tetapi dari hal jenis kelamin yang paling diutamakan adalah bahwa bayi kita sehat dan selamat ya ibu-ibu, jadi selalu cek kandungan anda dan konsumsi selalu makanan yang bergizi ya. Dan selalu pastikan kesehatan anda sebagai seorang ibu dan seorang ayah sehat agar bayi yang kita harapkan mendapatkan kualitas kesehatan yang baik pula. 




0 komentar:

Posting Komentar

 

Informasi ala Ling-Cakwe Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting