Tips Cantik : Membuat Krim Malam Alami


Haloo ladiestaa, kali ini saya akan membagikan tips bagi anda terutama bagi anda yang suka memperhatikan kesehatan, kecerahan dan kesegaran wajah. Anda suka menggunakan krim malam? Kadang ada beberapa krim malam yang dijual dipasaran mengandung bahan kimia yang takutnya akan berpengaruh pada kesehatan wajah kita. Memang baik bagi kulit wajah akan tetapi bukankah lebih baik yang alami dibandingkan dengan yang kimia? Nah jangan khawatir ladiestaa, kali ini saya akan membagikan tips Cara membuat KRIM MALAM yang alami dan tanpa bahan pengawet jadi dijamin Aman 100%. 
Apa saja sih bahan bahannya?
gampang kok ladistaa...
  • 1 buah Apel yang di potong kecil kecil
  • 3 sendok makan Minyak Zaitun
  • 3 sendok makan Air mawar

Cara membuatnya :
  1. Campurkan apel, Minyak zaitun serta Air mawar lalu di blender. Blender sampai halus jangan sampai menggumpal. 
  2. Panaskan atau rebuslah hasil blenderan apel tadi selama 2 menit. Lalu pindahkan ke wadah yang bertutup dan angin anginkan hingga dingin lalu tutp wadah tersebut. 
  3. Simpanlah krim apel tersebut di dalam lemari es selama 1 hari sebelum pemakaian, 


Nb : Jangan langsung menggunakan tangan pada saat mengambil krim dari wadahnya. Akan lebih baik jika letakkan krim di dalam wadah tertutup dan pada saat akan dipakai lebih baik diambil menggunakan sendok dan diambil seberapa perlunya lalu tutup kembali sisa krim yang ada pada wadah sebelumnya. 

Kenapa menggunakan apel sebagai salah satu bahan pembuatan krim malam, Karena apel ini mengandung vitamin A, B, C dan bertakarotin serta Antioksidan yang baik kulit wajah. Selain itu antioksidan pada apel juga sangat membantu meregenarasi sel sel kulit kita. Dan juga minyak zaitun dan air mawar sangat baik untuk menyegarkan dan mengencangkan kulit wajah kita. 

Nah bagaimana mudahkan, anda bisa mempraktekannya dirumah ya, kalau sulit mencari air mawar anda dapr mencarinya di supermarket dan apotik apotik terdekat ya. Selamat mencoba cantik :D

0 komentar:

Posting Komentar

 

Informasi ala Ling-Cakwe Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting