Tips Kecantikan "Peeling Wajah Alami ala Dr Oz"




Huaaallooooo para mbak mbak ladiestaa yang kece badai. apa kabarnya nih semuanya? apik apik wae too.... hohoho. Sudah lama saya tidak berbagi tips ya ladiestaa. maap soalnya ada kesibukan lain hehehe. jadi kali ini saya akan berbagii tips kecantikan yaitu Peeling alami ala Dokter OZ Indonesia. Ada yang pernah nonton episode membuat peeling alami dirumah? Kalau belum nih saya review ulang yaa. Pada episode ini Dr. Reisa lah yang membagikan informasi menarik ini lho mbak mbak. 

Biasanya di salon dilakukan peeling diwajah untuk mengangkat sel sel kulit mati pada wajah agar wajah terlihat lebih berseri dan menghindari jerawat. Akan tetapi kadang peeling yang dilakukan disalon khususnya salon "abal abal" kadang menggunakan bahan yang berbahan dasar kimia. Selain itu kondisi kulit wajah tiap orang itu berbeda-beda ya ladiestaa, oleh karena itu apabila anda ingin ke salon untuk melakukan peeling sebaiknya dilakukan di tempat atau dengan orang yang sudah ahli misalnya di salon kecantikan yang memang ada pakar kecantikan seperti dokter atau terapis. 

"Pasti mahal dong, males ah", pasti ada argumen yang seperti ini. Ya memang mahal sih, tetapi untuk urusan wajah mending jangan coba-coba deh yaa (*pengalaman saya juga ini). Nah jika kamu ingin yang aman dan tidak mahal maka mari kita gunakan peeling alami saja. Cara buatnya gampang kok ladiestaa. ini nih resepnya : 

Bahan
  • 1 buah telur diambil yang putih telurnya saja, dikocok sampai berbuih,
  • 1 potong nenas sebesar ibu jari (secukupnya) diparut atau dihaluskan (dengan blender juga boleh)
  • 1 potong pepaya sebesar ibu jari (secukupnya) di haluskan.   
Caranya : 
  • Campur semua bahan tersebut diaduk sampai rata. 
  • Lalu setelah itu cucilah muka kamu sampai bersih ya lalu oleskan ke seluruh wajah dan diamkan sampai kira-kira 20 menit ya atau sampai kering. Biarkan kering dengan sendirinya ya dengan di angin-anginkan saja. (Jangan menaruh muka di depan kipas ya hehe)
  • Setelah kering bersihkan muka dengan handuk hangat (handuk di masukkan kedalam air hangat ya buka handuk diletak diatas kompor). 
  • Setelah kotoran terangkat semua bersihkan lagi dengan air dingin ya. Dan biarkan mengering sendirinya jangan di lap. 
Ouke deh itulah cara membuat peeling alami ala Dr Oz ya. semoga bermanfaat buat kamu. ciiaaaooo.........

0 komentar:

Posting Komentar

 

Informasi ala Ling-Cakwe Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting