Info Kesehatan : Bersepeda Bisa Buat Kamu Kurus !


Hollaaa ladiesta... 

Oke ladiesta aku mau nanya nih, Suka bersepeda gak sih..?? atau malah kamu anti dengan sepeda nih??? 
waah, yag pasti kamu rugi banget kalau kamu anti bersepeda. Karena terdapat tiga manfaat penting dari bersepeda lho ladiestaa... kamu mau tahu? and inilah tiga manfaat bersepeda : 

  1. Selamat tinggal Kalori. Setiap kali kakimu mengayuh sepeda, maka akan terjadi pembakaran kalori dalam tubuh lho, dan that so good for your healthy ladiesta.! Meskipun jumlah kalori yang terbakar setiap orang berbeda, tapi dengan rata-rata dengan bersepeda selama 60 menit stiap hari akan membantu membakar kurang lebih 300-500 kalori dalam tubuh. Lumayan gak tuh ladiesta?
  2. All in one. Bukan hanya otot kaki, tangan dan perut saja ya ladiestaa namun seluruh otot tubuh bagian atas juga terlatih saat kamu bersepeda. Bahkan menurut salah satu terapis juga menyebutkan bahwa jantung juga ikut berlatih dengan bersepeda. Saat berpacu diatas sepeda, denyut jantung turut berpacu sesuai dengan usia dan ritme kayuhan kita. karena itu bersepeda merupakan olahraga super lengkap lho ladiestaa. 
  3. Fun & Relax. Banyak yang berfikir bahwa bersepeda dapat menyebabkan kelelahan dan badan pun menjadi lemas. Padahal semakin sering kita bersepeda maka tubuh kita akan semakin bugar. Peredaran darah juga akan lancar, sehingga oksigen tersalurkan ke seluruh bagian tubuh secara efektif. Selain itu, sepeda juga bisa jadi salah satu alternatif refreshing yang menyenangkan dan menyehatkan lho ladiestaa.

So, tunggu apa lagii lets ride your bycicle ladiestaa.!! 

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Thx utk infonya.. mampir yuk ke http://elementmtb.com/nda-disangka-ini-lho-sepeda-yang-dipakai-kakek-usia-74-tahun-untuk-keliling-nusantara/

Posting Komentar

 

Informasi ala Ling-Cakwe Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting