Info Kesehatan : Kesalahan Persepsi Tentang Fitness


Hallo eperybadeeeh...... Sudah sehatkah anda hari ini?  
Ada yang hobby fitnees guys? Kalo kamu hoby fitness maka kali ini saya akan memberi informasi tentang kesalahan persepsi umum tentang fitness.  

  1. No Pain No Gain. Berolah raga bukan berarti kamu harus merasakan sakit untuk kamu memperoleh hasil yang maksimal. Kalau kamu merasakan badanmu sakit setelah atau saat melakukan olahraga kamu mungkin melakukan hal yang salah. 
  2. Dont Eat Anything Before Excercise. Yap, kita memang dianjurkan untuk tidak makan sebelum berolahraga. Tetapi harus dicatat adalah bukan berarti tidak boleh makan apapun sama sekali ya guys. Malahan jika kamu kekurangan asupan nutrisi makanan pada saat excercise akan membahayakan kesehatan kita. 
  3. If You Dont Work out Hard and Often, Exercise is a Waste Of Time. Hellooow, aktifitas yang menyehatkan bukan cuma nge gym aja keelleuuss. Dengan naik turun tangga di kantor ataupun dimana saja juga merupakan salah satu aktivitas yang dapat membakar kalori setara dengan main BASKET. Jadi ladiestaa gak ada aktifitas atau exercise yang sia-sia kan    

0 komentar:

Posting Komentar

 

Informasi ala Ling-Cakwe Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting