Recycle Pikiran


Hallo ladiestaa.....
Sebelumnya saya sudah mengulas tentang "Fakta Membandingkan" yaa. Nah, sekarang saya akan memberikan Tips bagaimana agar membuat pikiran "Membandingkan" dengan konotasi negatif menjadi positif minded. here they are : 

  1. Buatlah perbandingan yang proposional. Dengan mencari topik yang tepat untuk membandingkan. Misalnya, dalam membandingkan dengan mantannya pacar kita. Yang perlu kita tahu adalah Apa yang dicari si Pacar didalam diri dan pribadi seorang perempuan, bukannya dengan membandingkan fisik yang kita miliki dengan si mantannya Pacar kita. Dalam membandingkan pun kita juga harus proposional lho. Karena jika kita membandingkan hanya secara fisik saja pasti gak bakalan ada habisnya. 
  2. Mengakui kehebatan rival. Hmmm, ini mungkin agak sulit ya ladiestaa pluuuussss gengsiii doong.! Tapii, ini merupakan cara yang ampuh untuk mengikis rasa cemburu yang jadi akar kebiasaan ini. Pada saat kita menerima kondisi yang ada maka kita akan lebih rileks. Dan di saat kita rileks kita baru bisa melihat diri kita sendiri, bahwa kita mempunyai kelebihan juga. 
  3. Belajar lebih maju. Terlalu lama berkaca maka kita akan lupa bahwa banyak hal bermanfaat yang bisa dilakukan. Ingat, menyadari bahwa ada orang yang lebih dari kita bukan akhir dari dunia. Karena itu, Stop membandingkan diri dan beralihlah pada pengembangan diri. just be your self and confident. hal itu bisa menjadi kekuatanmu untuk move on dan membuat kamu bahkan orang disekitarmu bangga padamu guys !! 

Ok deh ladiestaa, so always be your self and keep confident. Semua orang didunia ini unik dan banggalah pada dirimu sendiri tapi jangan sombong juga ya. :D 

0 komentar:

Posting Komentar

 

Informasi ala Ling-Cakwe Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting