Info Kesehatan "Makanan Sehat untuk Kesehatan Payudara"


Haloo fellas piye kabareee. apik too? hoho sudah lama rasanya gak update info sehat yaa. okee kemarin saya sudah membahas tentang kanker payudara, nah kali ini saya akan berbagi tips info makanan sehat untuk payudara lhoo. 
Mencegah lebih baik daripada mengobati ! yap bener banget ya ladiestaa. setelah sebelumnya saya sudah mengulas apa saja ciri ciri gejala umum dari kanker payudara maka kali ini saya akan berbagi info makanan yang sehat untuk kesehatan payudara kamu ya ladiestaa. inilah dia makan yang dapat mencegah serangan kanker payudara :

  1. Brokoli. Ekstrak sayuran brokoli dapat membunuh sel induk kanker payudara dan mencegah pertumbuhan tumor baru. 
    brocoli
  2. Rempah Kunyit. Senyawa kurkumin dalam rempah kunyit dapat membantu menghalangi pertumbuhan sel batang kanker payudara
    kunyit
  3. Kacang. Kandungan asam lemak omega tiga dalam kacang memberikan efek antikanker pada tubuh dan mengurangi resiko kanker payudara hingga 30%. 
    kacang
  4. Pare. Rasa pahit yang terkandung pada pare bisa menghentikan reproduksi sel kanker dan mematikannya. 
    pare

So ladiestaa, konsumsilah makanan tersebut karena selain mudah didapat makanan tersebut memiliki khasiat yang sangat baik untuk tubuhmu. Jadi jagalah kesehatan tubuhmu mulai sejak dini agar tua nanti kamu tidak menjadi beban bagi orang lain ladiestaa.  

0 komentar:

Posting Komentar

 

Informasi ala Ling-Cakwe Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting