Tips Kecantikan "Bawang Putih, Satu untuk Semua Kecantikanmu"


Hai ladiestaa. 
Kalian semua pasti tahu bawang putih dong ya? Iya pasti kenal dong, ya pasti ada didapur dong sebagai bumbu dasar dalam berbagai masakan. Tetapi, tahukah Ladiesta ternyata bawang putih juga dapat dipakai untuk bahan perawat kecantikan. Ternyata eh ternyata di dalam bawang putih terdapat kandungan yang berguna sebagai bahan perawatan kecantikan. Ini dia manfaat bawang putih bagi kecantikan kamu ladiestaa. Seperti yang dilansir dalam sebuah situs kecantikan bahwa bawang putih yang dalam keadaan mentah mempunyai kandungan senyawa sulfur dan zat kimia yaitu alliin. Kandungan allinn ini berguna untuk mencegah tanda penuaan. Salah satu caranya adalah dengan
menggunakan bawang putih sebagai masker. Tertarik gak sih? Caranya gampang kok, ini dia :

  • haluskan beberapa siung bawang putih lalu oleskan merata pada wajah. 
  • tunggulah selama beberapa saat, cukup paling lama 5 menit saja ya ladiestaa. karena bawang putih ini cukup panas dikulit. 
  • setelah beberapa saat jangan lupa membilasnya dengan air bersih ya.

Kandungan alliin yang ada didalam bawang putih berguna untuk melembutkan kulit. 

Selain untuk kulit senyawa alliin juga dipercaya efektif untuk mengatasi rambut rontok. Mau tahu caranya? Dalam hijabers.abatasa.co.id menyebutkan bahwa cara menggunakan bawang putih sebagai bahan untuk mengatasi masalah rambut rontok adalah dengan melumuri kulit kepala dengan minyak bawang putih dan memberikan pijatan halus pada kulit kepala. dilansir pada situs gadis.co.id bahwa cara lain yang lebih mudah adalah dengan menggosokkan irisan siung bawang putih pada kulit kepala dengan memijat-mijat lembut kulit kepala.

Ternyata bawang putih juga dapat digunakan untuk mengusir jerawat lho ladiestaa. Caranya gampang binggitss, Cukup haluskan bawang putih kemudian oleskan pada jerawat yang meradang. Rasanya mungkin sedikit perih tetapi khasiatnya sistaa insya allah ya, diamkannya selama beberapa menit lalu bilas dengan air bersih. Gunakan masker bawang putih ini sebagai bahan perawatan tubuhmu ladiesta dan jangan lupa ya harus dilakukan dengan rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal jangan malas malas yaa ladiestaa demi kebaikanmu juga lhoo. 

0 komentar:

Posting Komentar

 

Informasi ala Ling-Cakwe Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting